Personil Polsek Cibinong Ikuti Giat Pemeriksaan Kendaraan Dinas

    Dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas dan pelayanan kepada masyarakat yang lebih optimal, dan mendukung kesiapan anggota Polri untuk mendukung terlaksananya Pemilu  tahun2024 Polres Bogor dan jajaran melaksanakan kegiatan pemeriksaan kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat di area GOR Pakansari Kec Cibinong.

    Pemeriksaan kendaraan Dinas meliputi kebersihan, lampu depan, lampu belakang, plat nomor, ban, sirine dan rotator serta kelengkapan kendaraan lainnya.

    Tujuan dari diadakannya kegiatan ini disamping untuk mengecek kondisi kendaraan dinas juga untuk mengecek kesiapan kendaraan dinas sehingga dalam pelaksanaan tugas lebih siap untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

    Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro, SIK Dalam arahanya menyampaikan bahwa mengoperasionalkan  kendaraan dinas untuk selalu dijaga dengan baik kendaraan tersebut karena itu merupakan suatu amanah dari negara yang dapat digunakan untuk menunjang pelayanan kepada masyarakat.

    Dalam hal ini personil Polsek Cibinong ikut serta dalam kegiatan pemeriksaan kendaraan Dinas, Kegiatan pemeriksaan kendaraan dinas ini dilaksanakan secara berkala, dimaksudkan untuk mengetahui secara fisik kesiapsiagaan kendaraan dinas yang digunakan dalam rangka memberikan pelayana. kepada warga masyarakat,

    polsek cibinong polres bogor polda jabar
    Liza afdelin

    Liza afdelin

    Artikel Berikutnya

    Personil Polsek Cibinong Ikuti Giat Pemeriksaan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima
    DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio 
    Kearifan Masyarakat Bali Sejalan dengan Semangat World Water Forum ke-10

    Ikuti Kami